Cara Melewati Adfly, Linkbuck, Adfocus - Komputerboy World | Download Software dan Game Gratis

Komputerboy World | Download Software dan Game Gratis

Tempatnya Download Software dan Game Gratis

Breaking

Monday, September 1, 2014

Cara Melewati Adfly, Linkbuck, Adfocus

No Ads
Komputerboy World - Sekarang ini banyak para Blogger dan pengguna website yang membuat uang lewat Internet. Salah satunya adalah dengan menggunakan fasilitas Adf.ly, Linkbucks, Adfocus dan website semacam itu. Memang hasil yang didapatkan tidak seberapa, namun lumayan untuk menambah "uang saku" bagi mereka. Caranya pun sangat mudah cukup dengan mengganti URL mereka dengan URL dari Adf.ly, Linkbucks, Adfocus atau biasa disebut dengan Shorten URL.

Namun siapa sangka hal ini sangat menjengkelkan bagi yang ingin mengunjungi laman tertentu dan mengharuskan menunggu waktu 5 detik agar bisa di redirect ke halaman sebenarnya. Terutama bagi downloader yang ingin mendownload file dan harus melewati ketiga website tersebut. Untuk itu Komputerboy World akan membagikan Cara Melewati Adfly, Linkbuck, Adfocus yang sangat mudah dan menghemat waktu Anda.



Bagaimana cara melewati Adfly, Linkbuck, Adfocus dll?

Kita dapat melewati Adf.ly, Linkbucks, Adfocus dengan mengetahui link asli dari website tadi. Dan caranya adalah menggunakan fasilitas dari http://dead.altervista.org/. Website ini memberikan fasilitas deAds secara gratis dan mudah.

Anda hanya perlu men-copy URL  Adf.ly, Linkbucks, Adfocus dan paste-kan ke http://dead.altervista.org/. Tunggu hingga beberapa detik dan BOOM!. Anda telah berhasil meng-deAds dan mendapatkan Link aslinya tanpa harus melihat iklan dan menunggu selama 5 detik yang hanya akan membuang-buang waktu saja.

Untuk mengetahui link dari Adf.ly, Linkbucks, atau Adfoc.us Anda tinggal meng-klik link tersebut dan meng-copy URL-nya atau bisa dengan meng-klik kanan dan pilih salin URL.

Selain website http://dead.altervista.org/, ada juga website alternatif lainnya, yaitu:
Sekian informasi tentang bagaimana cara melewati Adf.ly, Linkbucks, Adfocus dengan cepat dan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Apa artikel saya membantu Anda?

Jika ada yang ingin Anda tanyakan, silahkan berkomentar di bawah ini.


Terima Kasih,

Mochammad Rizal Maulana

Salam
 I'm not special, but just limited edition.
Jangan lupa follow blogku ya!

1 comment:

  1. I don't еven know how I ended uр hеre, but I thoսght thiѕ post wаѕ gooɗ.
    I do nnot know á´¡ho you aare but defnitely Ò¯ou're
    going to a famous blogger Ñ–f you are not alreay
    ;) Cheers!

    ReplyDelete

Pages