Download 5 Software Penghilang Write Protected - Komputerboy World | Download Software dan Game Gratis

Komputerboy World | Download Software dan Game Gratis

Tempatnya Download Software dan Game Gratis

Breaking

Wednesday, September 17, 2014

Download 5 Software Penghilang Write Protected

Komputerboy World - Write protected merupakan suatu gejala yang dapat dialami oleh drive. Bisa DVD, Flash Drive, maupun Hard Drive mengalami hal tersebut. Write protected sendiri bisa disebabkan oleh beberapa hal. Misalnya karena terlalu banyak data, terlalu banyak junk, kerusakan pada drive itu sendiri, menggunakan software write protected dan yang terakhir adalah karena terdapat virus.

Jika Anda mencari di Internet pasti Anda mendapatkan beberapa informasi tentang cara memperbaiki drive yang terkena write protected. Namun belum tentu cara yang ada di Internet itu 100% berhasil mungkin hanya 50% saja yang berhasil. Hal itu disebabkan karena perbedaan jenis drive yang terkena write protected. Untuk itu Komputerboy World akan membagikan 5 Software Penghilang Write Protected, yang akan memperbaiki drive Anda secepat mungkin.

1. UFD Recover Tool

UFD Recover Tool
USB Flash Drive Recovery adalah alat pemulihan canggih khusus dikembangkan oleh Silicon Power USB flash drive. Jika flash drive Anda tidak bekerja dengan baik, hal itu dapat diperbaiki secara langsung.

Pastikan Anda terhubung dengan Internet saat menggunakan software ini. Dan software ini akan menghilangkan seluruh file yang ada di flash drive Anda.



Link Download UFD Recover Tool (144 KB)

2. Silicon Power Low Level Formatter

Silicon Power Low Level Formatter

Software ini sangat berguna untuk memulihkan flash drive Anda. USB Silicon Power Phison memiliki Pengendali model- PS2251. Dengan menggunakan alat ini Anda bisa mendapatkan kembali USB Anda dengan kapasitas penuh dan fungsional seperti baru tapi sebelum menerapkan alat ini, pastikan dahulu dukungan controller USB Anda . Untuk memeriksa versi controller dan info lainnya Klik Disini. Jika Anda menemukan bahwa model controller PS2251 maka Anda dapat mencoba software ini.

Link Download Silicon Power (338 KB)

3. mUSB Fixer

mUSB Fixer

mUsbFixer adalah software gratis dan kecil untuk menghapus write-protected, memformat pendrives dan sd card. Software ini juga dapat memulihkan folder yang diubah menjadi shortcut.

Link Download mUSB Fixer (576 KB)

4.  Patriot Format Restore

Patriot Format Restore

Software ini memiliki kemampuan tidak hanya untuk memformat flash drive yang terkena write protected. Namun juga bisa untuk me-restore file yang hilang/tersembunyi. Tetapi tidak semua file bisa di restore kembali.

Link Download Patriot Format Restore (259 KB)

5. Online FD Recovery

Online FD Recovery

Software ini dapat menghilangkan write protected pada flash drive Anda. Dari semua software penghilang write protected. Software inilah yang memiliki kemungkinan keberhasilan terbesar. Namun untuk menggunakan software ini Anda membutuhkan koneksi Internet.

Link Download Online FD Recovery (3 MB)

Sekian artikel kali ini, semoga tulisan write protected bisa hilang dari flash drive Anda dan Anda bisa menggunakannya seperti baru lagi.


Jika ada yang ingin Anda tanyakan, silahkan berkomentar di bawah ini.

Terima Kasih,

Mochammad Rizal Maulana

Salam

 I'm not special, but just limited edition.
Jangan lupa Likes, Share dan Follow blogku ya! 

No comments:

Post a Comment

Pages